Jumat, 21 Desember 2012

RUSTIC STYLE – BAWA SUASANA ALAM KE DALAM RUMAH


Masih ingat bagaimana pada waktu kecil kita sangat menginginkan mempunyai rumah pohon, dan kemudian berimajinasi bahwa kita sedang hidup berpetualang di hutan belantara? Ya, hutan, pohon, alam terbuka selalu membawa semangat yang menyegarkan. Oleh karena itu, membawa suasana alam ke dalam rumah bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Rustic style sering kita jumpai di kabin-kabin atau pondok untuk berburu di negara-negara barat.



Penggunaan material natural seperti log kayu baik untuk tiang atau dinding, batu alam, lantai kayu sangat diekspos sehingga seolah-olah kita sedang berada di alam terbuka.


Warna-warna yang banyak digunakan tentu saja warna-warna earth tone seperti warna-warna honey, cokelat natural kayu, cokelat tua, beige, dan warna-warna kuning, navy, dan hitam sebagai aksen.
 


Lalu bagaimana kalau rumah tinggal terlanjur didisain tidak rustic? Tidak perlu khawatir, furniture dengan disain-disain unik yang menggunakan material log utuh, aksen dari ranting-ranting pohon, atau cukup dengan warna  kayu yang diekspos sehingga menjadi center dari ruangan tersebut sudah cukup membawa suasana nature ke dalam rumah.


Bahkan kontras dari style minimalis yang sangat modern dengan rustic yang terkesan old stuff bisa menjadi perpaduan yang sangat unik.


 Koleksi Rustic Furniture dari Almira Furniture cukup beragam. 










To order please contact:
Email : 
almira.decor@gmail.com
almira.furniture11@gmail.com
Telp :
085640235616 (Santi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar