Senin, 19 November 2012

Vintage Look Furniture


 Salah satu koleksi Almira Furniture yang mostly wanted karena berkesan classy dan vintage. Berdisain dasar French style, furniture dengan disain-disain seperti ini lebih long lasting dan nggak bakalan out of date dimakan jaman. Bagi yang sudah bosan dengan disain minimalis, ini adalah a must try piece yang bisa membawa Europe like atmosphere seperti yang biasa kita lihat di film-film barat.



Warna-warna putih biasanya mendominasi style vintage ini, dengan lengkung-lengkung yang bervariasi dari baik yang simpel maupun ukiran, suasana jadi lebih hangat. Ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, ataupun kitchen set akan tampil unik dan berbeda dengan style vintage ini.



Highlight di dalam ruangan dapat dihadirkan dengan variasi-variasi warna lain seperti warna-warna soft blue atau green, atau warna yang lebih berani seperti merah atau hitam. Meski berdisain classic, style vintage pada furniture ini dapat dipadukan dengan sofa-sofa modern ataupun wallpaper modern dengan pemilihan warna dan penempatan yang tepat.


Beberapa referensi aplikasi vintage furniture dengan variasi warna:




Koleksi vintage furniture dari Almira Furniture:

Country Cottage Commode, Country Cottage Rattan Dining Chair, Country Cottage Dresser, Country Cottage Kitchen Island.




Country Cottage Bar Table, Country Cottage Bar Stool, Country Cottage Wine Table, Country Cottage Coffee Table.



Country Cottage Console, Country Cottage Daybed.


To order contact:
Email : 
almira.decor@gmail.com
almira.furniture11@gmail.com
Telp :
085640235616 (Santi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar